Kambing dari ABC Dapur Peduli

Musim Qurban kali ini saya memenangkan Kuis berhadiah Kambing dari ABC Dapur Peduli. Daerah yang saya rekomendasikan adalah Jalan Ceger Raya, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

H-2 pelaksanaan Qurban, saya ditelepon pihak ABC bahwa saya menang. Keesokan harinya, kambing yang dijanjikan datang. Ternyata bukan 1 ekor, tetapi malah 3 ekor. Kambing saya serahkan ke Pak Haji Zainal selaku ketua DKM Assyuhada. 

Saat hari pemotongan Qurban, pihak ABC datang untuk membagikan kecap dan bumbu. Sorenya, saat pembagian daging Qurban pihak ABC kembali datang untuk mendokumentasikan pembagian daging. 

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar.

Leave a Reply

