Image

Clasensation

Hari ini menang kuis twitpic dari @Clasensation #TalkLessDoMore.
Kuisnya sudah berlangsung sekian hari yang lalu. Saya mengirimkan 5 foto, profil teman saya yang saya anggap sukses:
1. Foto @Harydayac, personal buyer & guide yang sukses. Teman kost saya di Matraman. Dia nggak lulus SMA, namun berbekal semangat dan kerja keras, kini jadi guide hits banget. Bolak-balik singapura tiap minggu.
2. Foto @iswbanna, kakak kelas Bea Cukai yang juga MC kondang.
3. Foto @illuhu, sahabat saya sejak masuk STAN sampai dengan sekarang. Dia peringkat 3 UI dengan IPK 3,73.
4. Foto @Dicky_Fathulloh mantan anak PKL di kantor saya, yg sekarang sedang kuliah di BSI sambil bekerja paruh waktu di PLN.
5. Foto @kacapiring946, aktivis STAPALA, mantan ketua TPA.

Hadiahnya sih nggak heboh-heboh amat, tapi berguna. Flashdisk dan Tshirt.

Talk Less Do More. Yuk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s