Kecewa dengan @AXE_ID

 1. Pada awalnya (14 Januari)  pihak @AXE_ID menyampaikan bahwa akan dibagikan 20 tiket untuk 10 pemenang.
2. Kemudian, ternyata karena peserta Kuis cuma 10 orang, pemenang cuma diambil 5 orang.
3. Sampai di sini saya diam saja karena pihak @AXE_ID beralasan Kuis dibagi ke dalam 2 tahap dan pemenang diambil 5 orang yang mengunggah foto tercepat.
4. Kemudian kuis tahap ke-2 digelar kembali. Saya menjadi orang pertama yang mengunggah foto. Sampai dengan jam 10 malam, peserta cuma 10 orang. Dan pihak @AXE_ID berjanji menambah jumlah pemenang menjadi 8 orang.
5. Ternyata keesokan harinya, pihak @AXE_ID memperpanjang periode kuis hingga sore hari.
6. Sore harinya, pihak @AXE_ID mengumumkan 8 pemenang. Namun, ternyata pemenang bukan yang mengunggah foto pertama sampai ke-8.
7. Saya sempat komplain melalui Direct Message Twitter @AXE_ID, namun mereka kemudian meng-unfollow saya. 
8. Selanjutnya saya komplain lewat mention, namun tak ditanggapi.
 
 

Leave a Reply

