@Cipto_Junaedy

Beberapa hari lalu saya mengikuti seminar yang diadakan oleh Bapak Cipto Junaedy. Acaranya bertempat di Hotel Mercure Jakarta Kota. 

Selain ingin menambah wawasan mengenai cara memiliki properti tanpa uang tanpa utang, saya juga tertarik dengan hadiah yang ditawarkan. Ada 15 hadiah uang tunai senilai 250ribu untuk 15 penjawab pertama dengan mengikuti kuis live pada saat seminar. 

Alhamdulillah, saya masuk 15 besar. dan ternyata hadiahnya langsung ditransfer keesokan harinya. Seminarnya sendiri saya kurang begitu tertarik. Acara yang dimulai jam 2 siang itu diisi dengan testimoni lebay dari “murid-murid” pak cipto yang katanya sudah sukses. Sampai 3 jam, isinya cuma testimoni doang. Karena bosa, saya memutuskan pulang  jam 5. saat itu,  Pak cipto belum tampil.  
lumayanlah dapat 250rb. 

Leave a Reply

