Image

charity

IMG00730-20130701-1602Senin, 1 Juli 2013 yang juga merupakan hari-hari terakhir saya tinggal di Jurangmangu, saya hanya beres-beres kamar. Memilah-milah barang yang akan dibawa ke kost baru dan yang akan ditinggalkan di kost lama.
Dua setengah tahun tinggal di Jurangmangu, ternyata koleksi buku, baju, dan merchandise saya bertambah cukup banyak. Akhirnya, setelah beberes cukup lama, saya memutuskan untuk mengurangi koleksi baju yang sudah jarang dipakai. Baju-baju tersebut saya sumbangkan ke Panti Asuhan Al Ikhwaniyah. Sudah lama juga saya nggak berkunjung ke sana.
Sampai di Panti, saya awalnya ingin menyerahkan baju ke petugas. Namun, ternyata ruangan petugas tutup sehingga saya nyelonong masuk ke kamar-kamar anak Panti. Beruntung sekali saya langsung sampai pada kamar anak SMA. Saya pun menyerahkan koleksi baju kepada mereka. Selain baju, saya juga menyerahkan jam dinding hadiah dari Lomba TTS di Gramedia Matraman.
Mereka tampak sangat bahagia menerimanya. Senang sekali bisa sedikit berbagi dengan mereka.🙂

Leave a Reply

