BALI, I’m Coming!

Kata sahabat saya, nanti di alam kubur kita akan ditanya sama Malaikat.

Siapa namamu? Apa agamamu? Sudah pernah ke Bali?

Hahaha….

Sepanjang 29 tahun umur saya, saya belum pernah ke Bali. Duit ada, tapi kok ya rasa-rasanya nggak begitu tertarik untuk ke sana.

Kalau tiba-tiba kamu menang kuis dan mendapatkan voucher menginap di hotel mewah, apakah kamu akan melewatkannya begitu saja?

Ya, enggaklah. Kesempatan belum tentu akan datang dua kali. Makanya, ketika saya memenangkan kuis menginap 3 hari 2 malam di Anantara Resort, akhirnya saya dan sahabat saya, Rokhman memutuskan untuk ke Bali.

Kami pun otak-atik tanggal keberangkatan. Rokhman yang memang sudah sering traveling kebagian jatah bikin itinerary,  memesan tiket pesawat, dan penginapan. Saya ngikut aja, secara pengalaman traveling saya masih minimalis.

jadilah kami berangkat ke Bali tanggal 17 Januari dan kembali ke Jakarta tanggal 20 Januari. Selama di Bali, kami mengunjungi beberapa objek wisata, antara lain Pantai Padang-Padang ()tempat lokasi syuting Eat, Pray, Love), Pantai Suluban, Pantai Pandawa, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pura Uluwatu, menyaksikan Tari Kecak, mengunjungi rumah kakak Rokhman di Jimbaran, dan terakhir belanja oleh-oleh di Krishna.

Tak lupa, kami berenang cantik di Infinity Pool Anantara yang mewah.

One thought on “BALI, I’m Coming!

Leave a Reply

