Gunung Prau

Yeay!! Liburan Natal 2016 kali ini berkesempatan naik gunung lagi. Lagi? iya, lagi…. sebulan ini udah 2 kali lho naik gunung. Mau jadi apa hidupku ini?

Okay, pendakian kali ini saya bergabung dengan kedua Bu Lik saya, Triyani dan Kasiani serta 4 orang lainnya, Bang Aank, Bang Noenk, Mbak Liza, dan Aa’ Hadi.

Singkat kata singkat cerita pendakiannya berjalan menyenangkan. Trek Pathak Banteng benar-benar bikin happy. Jalurnya sudah jelas banget kok. Tinggal lurusss selurus rambut Mbak Anggun. Start dari basecamp sekitar jam 09.30, sampai di Puncak jam 13.00 lewat dikit sih. kenapa lama? tentu saja banyak foto.

Sepanjang perjalanan bertemu banyak pendaki lain. Ada rombongan ABG gahul yang kita semangatin. “Semangat kakak!” eh, mereka nyahut… semangat saja tidak cukup, Kak. ahahaha… iyasih, butuh energi ekstra coy. ada lagi pendaki yang bilang, 5 menit lagi sampai. Iya, sampai sesampainya aja .

Begitu sampai di tenda, menyiapkan bahan untuk masak-masak. Saya males keluar tenda karena saking dinginnya udara. Malam cuma keluar buat buang air kecil.

And …. keesokan harinya dapat Golden sunrise!! Inilah beberapa foto keindahan dari Puncak Prau. Kalau sudah begini, yakin betah di rumah aja?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s